Milad ke IX, Permatapabel Gelar Dialog Publik

474
Milad Persatuan Mahasiswa Kecamatan Palibelo (Permatapabel) ke IX tahun 2019.

MAKASSAR , Warta NTB – Persatuan Mahasiswa Kecamatan Palibelo atau yang di singkat(Permatapabel) Makassar adalah sebuah lembaga Mahasiswa kedaerahan yang berkedudukan di Makassar dengan sifat Independent.  Berfungsi sebagai organisasi pengkaderan yang rutin di jalankan pada setiap periode kepengurusan.

Organisasi yang berdiri sejak tanggal 11Mei tahun 2011 di kampus Uin Alaudin Makassar ini terus berkiprah di dunia organisasi kemahasiswaan, memasuki usianya yang ke IX tahun yang bertepatan dengan hari ini para anggota dan pengurus merayakan harijadinya.

Perayaan milad yang berlangsung di lokasi Tanjung Bayang Makassar, Sabtu (11/5/2019) dirangkai dengan acara dialog Publik yang mengambil tema “Meningkatkan Rasa Persaudaraan Dan kekeluargaan Untuk Mewujudkan Nilai Persatuan”.

Ketua umum Permatapabel Nata Haryanto  mengatakan dialog publik ini diisi narasumber dan pembicara dari para Majelis Penasehat Organisasi guna merefleksi napaktilak perjuang dalam mendirikan Lembaga.

“Harapan dari kegiatan tersebut semoga Permatapabel bisa lebih maju lagi kedepan serta menciptakan kader-kader yang progresif guna mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tamu undangan dari berbagai lembaga internal maupun eksternal kampus dan skala ke daerah seperti Komunitaa Mahasisswa Woha atau disingkat KMW.(WR-Man)