Milad ke 36, Bupati Bima Rayakan Bersama Anak Yatim dan Anak Cacat

783

BIMA, Wartantb.com – Merayakan Hari Ulang Tahun (Milad) ke 36, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menggelar acara doa syukuran bersama anak yatim dan anak cacat yang berasal dari panti asuhan Nurul Mubin dan SLB Negeri Bima, Desa Runggu, Kecamatan Belo.

Peringatan hari lahir Bupati yang bertepatan dengan tanggal 19 November 2017 dirangkai dengan doa syukuran atas Wisuda putra pertamanya, Muhammad Putra Ferryandi S.Ip yang dilakukan secara sederhana di pelataran utara Pendopo Bupati Bima, Minggu (19/11/2017)

Dalam sambutannya, Dinda sapaan akrab istri mendiang Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain ini menyampaikan, dalam dua tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupai Bima Drs. Dahlan M. Noer tentu masih jauh dari sempurna, namun Insya Allah akan menuju ke arah itu.

Untuk itu, Dinda mengharapkan kepada Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima agar terus melakukan terobosan-terobosan menyesuaikan dengan Visi Ramah yang menjadi icon kepemimpinannya.

“Teruslah berkarya dan menjalin kebersamaan untuk Dou Labo Dana Mbojo” pesan Umi Dinda mengakhiri sambutan singkatnya didampingi Jena Teke Kesultanan Bima Muhammad Putra Ferryandi.

Acara yang dikemas dengan sederhana ini, juga dihadiri Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, Kepala OPD, Asisten dan Kabag lingkup Setda Pemerintah Kabupaten Bima dab anak-anak yatim dari panti asuhan Nurul Mubin dan SLB Negeri Bima. (WR-02)