Menderita Penyakit Paru-Paru, Mantan Sekretaris LMND Kab Bima Onario Meninggal Dunia

373
Mantan Sekertaris LMND Kabupaten Bima periode 2016-2017, Onario Sanjaya.

BIMA, Warta NTB – Berita duka datang dari kalangan aktivis Kabupaten Bima dimana mantan sekertaris LMND Kabupaten Bima periode 2016-2017 Onario Sanjaya dikabarkan meniggal dunia di kediamanya, Desa Sape Mangge, Kecematan Lambu, Kabupaten Bima, Minggu (26/05/2019)

Pemuda yang kerap disapa Ona ini tutup usia pada umur 24 tahun setelah mengalami penyakit paru-paru basah yang merenggut nyawanya.

Dedi mantan Ketua LMND Periode 2018 mengatakan, Ona dikenal teman-teman bisa merangkul semua kalangan aktifis baik di Kabupaten Bima maupun di Kota Bima.

“Tak heran saat Ono meninggal dunia, duka mendalam dirasakan bagi semua kalangan aktivis Bima terutama pengurus eks LMND Kabupaten Bima,” ungkapnya.

Dijelaskan Dedi, satu tahun terakhir Ono berhasil meraih gelar sarjana di STKIP Taman Siswa Bima tahun 2018 dan melanjutkan karir di desanya, namun tuhan berkehendak lain, ia lebih sayang kepadanya.

“Duka mendalam dirasakan oleh kami teman-teman seperjuangannya dan recanya Jenazah almarhum akan dikebumikan hari Senin besok di desa kelahiranya di Sape Mangge,” ungkap Dedi. (WR-Man)