Menderita Penyakit Kista, Ibu Muda Asal Tambe Ini Butuh Biaya Operasi

361

BIMA, Warta NTB – Divonis menderita kista ovarium, Leni Marlina (17) ibu muda asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima hanya bisa pasrah dengan penyakit yang diderita. Dia berharap agar pemerintah dan pihak terkait bisa membantunya untuk mengobati sakit yang sudah lama diderita.

Meski mengantongi kartu Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) dari pemerintah, namun pihak keluarga dipusingkan dengan biaya operasi yang mencapai jutaan rupiah.

Leni yang ditemui awak media di rumah salah satu kerabatnya di RT.15, Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Kamis (21/11/2019) mengatakan, penyakit yang dideritanya semakin hari semakin membesar dan terasa sakit jika ia duduk terlalu lama.

Diakui Leni, penyakit kista yang dideritanya sudah sejak beberapa tahun terakhir, tetapi karena keterbatasan biaya ia tidak bisa operasi. Untuk itu ia sangat berharap bantuan pemerintah dan dermawan untuk membantunya operasi.

Sementara untuk biaya operasi, Leni tidak bisa mengandalkan penghasilan suaminya, apalagi suaminya saat ini mengidap penyakit gula darah. Akibat penyakit yang diderita perutnya Leni kian hari kian membuncit karena keterbatasan ekonomi keluarga, Ibu muda yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini hanya bisa pasrah dengan penyakit yang diderita.

“Kami sangat berharap bantuan pemerintah untuk membantu biaya operasi dan suami saya sendiri saat ini juga mengalami penyakit gula darah sehingga untuk biaya berobat kami sangat kesulitan, mohon bisa disampaikan Pak agar ada perhatian pemerintah kepada kami,” harapnya. (WR-Man)