Mahasiswa Korban Penembakan Jember Akan Dimakamkan Besok

1525
Dedy (25) Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Asal Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima-NTB korban penembakan Jember. (Foto: Dok. Keluarga)

Bima, Wartantb.com – Jenazah Dedy (25) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember asal Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima yang menjadi korban penembakan di Jember, Jawa Timur rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sakuru.

“Malam ini jenazah korban dalam perjalan darat dari Mataram menuju kampung halaman dan rencananya akan dimakamkan, Minggu (12/3/2017) besok di TPU Desa Sakuru,” kata Arifuddin kakak kandung korban, Sabtu (11/3/2017) malam.

Sebelumnya korban dikabarkan meninggal dunia ditembak orang tidak dikenal di Jalan Raya Sultan Agung depan pertokoan Hardy’s Jember Plaza, pukul 2.00 Wib, Sabtu (11/3/2017) dini hari.

“Besok setelah jenazah almarhum tiba akan langsung dimakamkan,” terangnya.

Terkait persoalan ini keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib dan berharap para pelaku penembakan segera diungkap.

“Untuk mengungkap kasus ini kami serahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian. Semoga motif dan para pelaku penembakan segera diungkap,” harap Arifuddin yang juga aktif sebagai anggota TNI di wilayah Sumbawa Besar ini. (WR-03)