Mahasiswa KKN STISIP Mbojo-Bima Beri Pelatihan Komputer Pada Pelajar

518
Mahasiswa KKN STISIP Mbojo-Bima.

Bima, Warta NTB – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima membuka program pendidikan dan pelatihan komputer bagi pelajar SMP dan SMA di lokasi KKN posko Desa Sangga, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Sekretaris posko, Amrullah di lokasi KKN, Senin (5/8/2019) mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program pilihan yang dirancang untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman lanjutan kepada pelajar SMP dan SMA di lokasi KKN.

“Sebagai penguat, kami memberikan pendidikan dan pelatihan karena memang sebelumnya adik-adik ini telah mendapatkan pendidikan komputer di sekolah masing-masing,” jelasnya.

Sementara untuk jadwal latihan, kata Amrullah, dilakukan tiga kali seminggu, yakni hari Senin, Rabu dan Kamis waktu mulai pukul 16:00 hingga pukul 17.00 Wita.

“Kami berharap semoga program KKN yang kami laksanakan semuanya bisa berjalan dengan baik. Termasuk program pendidikan dan pelatihan komputer untuk para pelajar sehingga memberikan manfaat untuk adik-adik di masa depan,” harapnya. (WR-Man)