Lomba Marching Band Tingkat Pelajar Kota Bima Digelar

339
Lomba Marching Band Tingkat pelajar SD/SMP Kota Bima yang digelar di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima, Kamis (12/12/2019).

BIMA, Warta NTB – Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Kesos Drs. H. Farid, M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan Lomba Marching Band/Drum Band Jenjang SD/MI, SMP/MTs Tingkat Kota Bima Tahun 2019 yang bertempat di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima turut dihadiri oleh Kadis Dikbud Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Para Kepala Sekolah se-Kota Bima, Dewan Juri dan Anak Anak Peserta Lomba.

Melalui Laporan Ketua Panitia yang diwakili Kabid Kebudayaan Dikdud mengatakan  peserta yang mengikuti kegiatan lomba sebanyak 12 Grup terdiri dari sekolah SD/SMP se-Kota Bima.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 11-12 Desember 2019, di hari pertama diawali dengan gladi serta penjelasan teknis dari panitia penyelenggara dan di hari kedua dilakukan penilaian terhadap 12 regu yang bertanding.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang Kemasyarakataan dan Kesos H. Farid, M.Si mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta yang bertanding. Ia berharap agar perserta lomba bisa berikan penampilan yang terbaik dan mendapatkan hasil sesuai dengan harapan masing-masing.

“Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak jadi bagi anak anak sekalian yang belum menjadi juara agar jangan berkecil hati, teruslah belajar agar tercapai hasil yang sempurna”, pesannya. (WR)