KPU Kabupaten Bima Buka Bersama Dengan PPK

499

BIMA, Warta NTB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menggelar acara buka puasa dengga seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Bima.

Acara yang berlangsung di aula kantor KPU setempat, Rabu (22/5/2019) dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya pemilihan umum di Kabupaten Bima yang terlaksana dengan,aman, damai dan sejuk.

“Selain itu juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kami kepada PPK dan jajaran adhoc di bawah yang telah membatu kami dengan penuh tanggung jawab menyelesaikan tuga-tugas kemiluan,” kata Ketua KPU Imran, S.Pdi SH.

Imran menuturkan, Pemilu tak lepas dari PPK, tentu dalam perjalanannya sebagai manusia biasa kami juga tidak terlepas dari salah dan khilaf.

“Melalui momen yang baik di bulan ramadhan ini kami juga ingin menyampaikan ucapan permohonan maaf dan minal aidin walfaidzin. Semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan ini diterima dan kita meraih kemenangan di hari yang fitrah yaitu hari raya idul fitri nanti,” ucapnya.

Pria kelahiran Bolo ini menambahkan, momen buka puasa besama juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturrahmi dan evaluasi tahapan pemilu yang telah dilaksanakan sebagai bahan evaluasi KPU pada pemilu berikutnya.

“Ini sebagai ajang silaturrahmi kami dengan PPK sekaligus sebagai bahan evaluasi pada pemilu berikutnya,” ujarnya.

Mengakhiri pernyataannya, Imran menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bima dan pihak-pihak terkait yang telah membantu KPU dalam mensukseskan pemilu di Kabupaten Bima tanpa andanya gejolak dan konflik.

“Terimakasih kami ucapakan kepada masyarakat, TNI-Polri, pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait lainnya yang membantu kami mensukseska pemilu di Kabupaten Bima,” ucapnya.

Acara buka puasa bersama ini digelar cukup sederhana dan berlangsung dalam suasana keakraban dan penuh kekeluargaan yang diakhiri dengan shalat magrib berjamaah di mushola KPU Kabupaten Bima. Turut hadir dalam acara ini seluruh anggota Komisioner KPU, sekretaris dan seluruh staf KPU. (WR-Man)

Album foto buka bersama KPU Kabi dan PPK

Komentar Facebook di sini