KPU Bima Bakal Launching Pilkada Serentak di Lapangan Garuda Tente

388

BIMA, Warta NTB – KPU Kabupaten Bima Gelar Rapat Koordinasi Kegiatan Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 di Kantor KPU Kabupaten Bima, Kamis (14/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bima, Pemkab Bima, TNI, Polri, Pol PP, PMI, Dinas Dikbud, BSMI serta Pimpinan RSUD Bima dan PKU Muhammadiyah.

Komisioner KPU Kabupaten Bima Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat Ady Supriadi, S.Pdi mengatakan, rapat tersebut membahas persiapan lokasi, aspek keamanan, konten- konten serta konsep kegiatan tambahan lainnya yang akan ditampilkan pada acara launching nantinya.

Kata dia, setelah mendapatkan pertimbangan dan masukan saat Rapat Koordinasi (Rakor) dari pihak-pihak terkait lokasi kegiatan Launching (Peluncuran) Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 akan dilaksanakan di Lapangan Garuda Desa Tente Kecamatan Woha pada Hari Rabu Tanggal 20 November 2019 Pukul 19.30 Wita.

Dijelaskannya, semula lokasi kegiatan direncanakan di Lapangan Sepakbola Desa Panda Kecamatan Palibelo, namun karena ada kendala teknis di tempat yang sama akan dilaksanakan kegiatan STQ Desa Panda sehingga lokasi dialihkan.

“Dengan kesiapan para pihak yang diundang rakor diharapkan dapat memaksimalkan kegiatan launching nantinya,” harapnya.

Ady menambahkan, launching nanti akan rangkai dengan beberapa agenda lain seperti pengobatan kesehatan gratis, donor darah, pelayanan KTP el utk calon pemilih, pengumuman pemenang Lomba Cipta Lagu dan Desain Maskot Pilkada 2020, penyerahan hadiah pemenang Lomba Cipta Lagu dan Desain Maskot Pilkada 2020

“Serta pemutaran video kegiatan Pilkada sebelumnya dan informasi tahapan Pilkada 2020 dan pelayanan berbagai informasi melalui stan KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima,” jelasnya. (ADV)