Korwil MOI Bali-Nusra, Ajak Sukseskan Pelantikan DPW MOI NTB

432
Korwil MOI Bali-Nusra Abdul Sukur, ST

MATARAM, Warta NTB – Ketua Korwil Media Online Indonesia (MOI) Wilayah Bali – NTB – NTT, Abdul Sukur, ST mengajak semua pengurus dan media yang ada di bawahnya untuk mensukseskan pelantikan Pengurus MOI Provinsi dan Pengurus Kota/ Kabupaten Se-NTB.

Mantan Ketua DPW MOI NTB ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan DPP MOI terhadap dirinya sebagai Ketua Korwil Bali – Nusra. Menurut Bang Sukur sapaan akrabnya, bahwa apapun jabatan yang melekat dalam diri kita merupakan amanah yang harus dijalani dengan hati ikhlas dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sukur juga mengapresiasi kepada Ketua DPW MOI NTB yang baru, Mas Amrin, sebelumnya menjabat Ketua DPC MOI Kota Mataram, yang telah membuktikan secara sungguh-sungguh ingin memajukan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pada kesempatan ini, Bang Sukur menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, apabila selama dirinya menjabat Ketua DPW MOI NTB, terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan, baik kepada Pengurus MOI  maupun semua rekan jurnalis di NTB.

“Sebagai manusia biasa tentu banyak kelemahan dan kekurangan. Oleh karena itu saya mohon maaf jika terhadap kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama menjabat Ketua DPW MOI NTB,” ucapnya, Minggu (1/3/2020)..

Ia juga menjelaskan bahwa sesuai rencana, pelantikan DPW MOI NTB akan digelar tanggal 13 Maret mendatang. Kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP MOI.

“Semoga kegiatan yang direncanakan oleh DPW MOI NTB, dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan, dan berharap MOI semakin berkibar di NTB,” harapnya. (WR-TIM)