Komunitas SRNM Kota & Kabupaten Bima Galang Dana Bantu Korban Kebakaran Ngali

216

WartaNTB, Bima – DPC Komunitas Sabua Ra’a Ndai Mbojo (SRNM) Kabupaten Bima dan Kota Bima  menggalang dana untuk membantu korban kebakaran di Desa Ngali,  Kecamatan Belo Selatan, Kabupaten Bima pada hari Minggu (10/5/2010).

Bantuan ini berupa sembako dan pakaian layak di pakai yang diserahkan langsung  oleh Komunitas SRNM Kota dan Kabupaten Bima kepada korban warga  musibah kebakaran.

Ketua DPC SRNM Kota Bima Suryani mengatakan bahwa bantuan ini adalah murni dari penggalangan dana di Kota Bima dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih banyak kepada donatur. Mereka tak lain adalah penjual dan pembeli di Pasar Amahami dan Pasar Lama Kota Bima  yang sudah menyumbangkan beberapa rizqinya untuk keluarga kebakaran di Ngali.

Suryani berdoa semoga donasi yang diberikan bernilai ibadah. Hal senada juga yang  di sampaikan oleh Ketua DPC Kabupaten Bima Bang Jack Mhd. Ia mengatakan bantuan ini semoga bermanfaat untuk warga yang terkena musibah kebakaran,

Lebih lanjut disampaikan oleh saudari Wahyutunnisa alias Nisa, bendahara SRNM, bantuan ini  bersumber dari penggalangan dana yang dilakukan oleh anggota komunitas Sabua ra’a  Kota dan Kabupaten Bima selama  2 hari berturut-turut.

“Pemberian bantuan ini  bertujuan sebagai upaya meringankan beban para korban bencana kebakaran, dan juga bagian dari visi misi komunitas Sabua Ra’a Ndai Mbojo,” ungkapnya. (Alwi)