Ketua TP PKK Kota Bima Sosialisasi Bahaya Narkoba dan LGBT di SMKN 1 Kota Bima

159

KOTA BIMA, Warta NTB – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima yang juga selaku Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima kembali turun di sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkoba, di SMKN 1 Kota Bima, Sabtu (23/11/2019).

Pengantar dari perwakilan SMKN 1 Kota Bima Mursalin SPd menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima yang telah hadir dalam kegiatan yang sangat positif ini.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami seluruh jajaran SMKN 1 Kota Bima,” ucapnya.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK sekaligus Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah menyampaikan ucapan terima kasih yang sama kepada kepala sekolah dan seluruh dewan guru serta seluruh siswa siswi SMKN 1 Kota Bima yang telah menerima kami dan meluangkan waktu bersilaturahmi bersama pada pagi hari ini.

“Kita semua tahu bahwa LGBT prilaku menyimpang merusak moral dan menyebabkan penyakit, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan sebagai orang tua kita harus memberikan perhatian ekstra kepada anak-anak kita agar terhindar dari perbuatan menyimpang dan pergaulan bebas”, ujar Umi Elly (Sapaan akrab, red).

Diharapkannya kepada seluruh siswa siswi yang hadir untuk menjauhkan diri dan menghindari pengaruh narkoba, pergaulan bebas dan miras.

“Berpegang teguhlah pada nilai-nilai dan falsafah dou Mbojo “Maja Labo Dahu”, Malu dan Takutlah kepada Allah SWT, Insyaallah ini akan menyelamatkan kita semua”, pesannya.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Bapak Isnawi tentang pengaruh LGBT dan Dampak Pergaulan Bebas dari sisi hukum. Dan materi kedua disampaikan oleh Ustad Islahudin yang menyampaikan materi tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas dari perspektif agama. (WR)