Keluarga Benarkan Korban Penembakan Jember Warga Desa Sakuru

3230

Bima, Wartantb.com – Mahasiswa yang menjadi korban penembakan orang tidak dikenal di  daerah Jember, Jawa Timur diakui keluarga sebagai Warga Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima-NTB.

Korban diketahui bernama Dedy (25) anak ke-empat dari empat bersaudara Pasangan Husain dan Fatmah warga RT.10/RW.03 Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Kebupaten Bima-NTB.

Berdasarkan pengakuan Erni (32) kakak kandung korban yang ditemui wartantb.com di rumah duka, Sabtu (11/3/2017) mengatakan, keluarga mendapat informasi meninggalnya korban sekitar pukul 4.00 Wita subuh.

“Iya benar, yang menjadi korban penembakan itu saudara kami, mendengar kabar itu keluarga langsung shok terutama ibu yang hingga saat ini masih terpukul,” katanya.

Dijelaskan, saat ini Dedy tercatat sebagai mahasiswa jurusan Bahasa Indonesia semester 8, Universitas Muhammadiyah Jember dan sedang menyelesaikan skripsi.

“Berdasarkan komunikasi terakhir dengan korban hari Kamis kemarin, rencananya dia akan mengejar wisudah bulan Agustus tahun ini,” ungkapnya.

Peristiwa ini membuat keluarga korban terpukul dan berharap para pelaku penembakan segera ditangkap.

“Kami berharap agar Polisi segera mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku penembakan,” harapnya.

Informasi yang dihimpun  korban dikabarkan meninggal dunia ditembak orang tidak dikenal yang mengenani rahang sebelan kanan di Jalan Raya Sultan Agung, tepatnya di depan pertokoan Hardy’s Jember Plaza, sekitar pukul 2.00 Wib, Sabtu dini hari.

Di rumah duka saat ini kelurga dan tetangga sedang menuggu kedatangan Jenazah korban dan informasinya jenazah sudah diberangkatkan dari bandara Juanda menuju Bandara Internasional Lombok (BIL). (WR-04)