Katua KPU RI Lantik Anggota KPU Kota Mataram dan Lombok Tengah

286
Anggota KPU Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Tengah Periode 2019-2024 foto bersama Ketua KPU RI Arif Budiman usai pelantikan.

JAKARTA, Warta NTB – Anggota KPU Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Tengah (Loteng)  Periode 2019-2024 dilantik dan dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU RI Arif Budiman di Kantor KPU RI jalan Imam Bonjol Jakarta, Minggu (3/2/2019).

Pelantikan yang dilaksanakan pukul 22.00 WIB, selain diikuti oleh KPU Kota Mataram dan Lombok Tengah, juga diikuti oleh KPU kabupaten/kota Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, NTT, Kalbar, Gotontalo, Papua Barat dan Kepri.

Ketua KPU RI dalam sambutannya meminta kepada seluruh komisioner KPU kabupaten/kota yang dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan berintegritas.

“Pemilu serentak nasional sudah dekat. KPU RI sudah melakukan simulasi, dimana nantinya KPPS akan melakukan pencatatan penghitungan suara sampai dinihari. Mereka tidak akan bisa tidur, karena sebagai KPU kabupaten/kota juga tidak boleh nyenyak tidur disaat KPPS berjibaku menyelesaikan tugasnya,” kata Arif Budiman.

Saudara-saudara harus siap memberikan yang terbaik bagi bangsa ini, dan kita akan membutikan bahwa pemilu 2019 adalah pemilu terbaik sepanjang sejarah pelaksanaan pemilu di Indonesia, tegas Arif Budiman bersemangat, yang disambut aplaus meriah dari seluruh komisioner yang dilantik.

Usai dilantik dan diambil sumpahnya, anggota KPU Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Tengah langsung melakukan Rapat Pleno pemilihan Ketua. Akhirnya secara aklamasi KPU Kota Mataram memilih Husni Abidin sebagai ketua dan Ahmad Fuad Fahrudin terpilih sebagai ketua KPU Lombok Tengah. (WR)

 

Komentar Facebook di sini