Kapolres Bima Beri Reward Anggota Berprestasi

207
Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK memberikan reward kepada anggota berprestasi.

BIMA, Warta NTB – Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK memberikan reward atau penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Pemberian penghargaan itu dilakukan Kapolres dalam apel bulanan yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Bima, Selasa (17/9/2019).

Kapolres AKBP Bagus mengatakan, pemberian penghargaan sebagai komitmennya memberikan reward and punishment kepada anggota berprestasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Bima.  

Sebelumnya pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 bulan Agustus lalu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 2 orang Personel Binmas Polres Bima, yakni Bripka Guntur dan Brigadir Wawan Andria yang berprestasi dalam lomba MTQ di tingkat Polda NTB.

Sementara pada apel bulanan kali ini, Kapolres Bima memberikan penghargaan kapada anggota Polwan yang bertugas di Satuan Lantas Bima, yakni Bripda Dewi Anggun Sri Wahyuni yang telah berhasil menorehkan prestasi sebagai juara 2 lomba MTQ dan juara harapan 1 lomba MC Bahasa Inggris dalam rangka hari Polwan yang ke-71 tingkat Polda NTB.

“Sebagai penghargaan atas prestasi yang diraih persolen, kita juga patut berbangga bawa Polres Bima mampu bersaing dengan Satker Polda maupun dengan Polres-polres lain di jajaran Polda NTB. Untuk itu sebagai motivasi bagi personel maupun anggota yang lainnya kita berikan reward dan penghargaan atas prestasi yang berhasil ditorehkan,” kata Bagus sapaan akrab kapolres.

Selain itu, Bagus berharap agar anggota-anggota yang lain dapat termotivasi dengan mengukir prestasi dari berbagai bidang baik dalam bidang pekerjaan maupun berbagai lomba yang digelar di tingkat Polda NTB.

“Mari kita menunjukan prestasi dan kemampuan agar Polres kita diperhitungkan dalam kualitas personel maupun dalam setiap event dan momen lomba yang kita ikuti,” ajak Bagus sembari memotivasi personel. (WR-Man).