Kapolda NTB Beri Penghargaan Kepada 4 Personel TRC Covid-19 Polres Lobar

270
Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.IK MH didampingi Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK meyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu personel TRC Polres Lombok Barat.

LOMBOK BARAT, Warta NTB – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Lombok Barat, Kamis (11/6/2020). Dimana apel ini dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.IK MH. Ini menjadi kebanggan seluruh personel karena bisa mendengarkan langsung arahan orang nomor satu di Polda NTB  ini.

Kedatangan Kapolda NTB beserta beberapa Pejabat Utama di Mapolres Lobar di Sambut langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK beserta seluruh Personel Polres Lombok barat yang selanjutnya menerima arahan dari Kapolda NTB.

Dalam arahannya memimpin apel, Kapolda mengajak seluruh personel untuk  senantiasa bersyukur kepada tuhan yang maha esa karena masih  diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan aktivitas

 “Kita jangan lupa untuk selalu bersyukur, karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu pada kesempatan ini,” ungkapnya.

Kapolda juga mengingatkan agar senantiasa menjaga Sinergitas TNI-Polri, karena TNI-Polri Solid maka Negara menjadi kuat. “Berilah pengabdian terbaik buat negara ini, dan berikanlah contoh terbaik kepada masyarakat kita,” pesannya.

Kepada Anggota ditekankan untuk senantiasa menjaga Kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia. “Jagalah keluarga, karena itu sangat penting dan harta paling berharga adalah keluarga, kita semuanya bisa menjadi seperti sekarang ini, karna di belakang ada dukungan keluarga,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTB memberikan penghargaan kepada empat Personel Polres Lombok Barat, atas dedikasinya dalam penaganan Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat.

Empat personel yang mendapat penghargaan ini merupakan anggota yang tergabung dalam Tim Reaksi Cepat (TCR) Unit Pemakaman Gugus Tugas Penaganan Covid 19 Lombok Barat. Dimana empat personel Polres Lombok Barat ini, telah memakamkan tujuh jenazah pasien covid-19 dengan menerapkan protokol keselamatan Covid-19. (WR-02)