Kapolda Gelar Acara Buka Puasa Bersama Alim Ulama NTB

169
Acara buka puasa bersama yang digelar di kediaman Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M. M, Senin (20/5/2019).

MATARAM, Warta NTB – Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M. M, menggelar acara buka puasa bersama di kediamannya, Senin (20/5/2019) dihadiri oleh hampir seluruh perwakilan alim ulama yang ada di NTB.

“Mulai dari Bima kemudian Dompu kemudian Sumbawa juga yang ada di Lombok, dengan tidak ada lain yaitu meningkatkan silaturahmi,” ungkap Kapolda kepada awak media.

Acara buka puasa bersama yang digelar di kediaman Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M. M, Senin (20/5/2019).

Kapolda NTB juga mengatakan, bulan puasa yang bertepatan dengan pesta demokrasi diimbau agar perbedaan pendapat atau perbedaan pilihan cukup selama saat pemilu berlangsung dengan puncaknya adalah ketika pemungutan suara tanggal 17 April 2019 Maret lalu, karena selebihnya adalah penghitungan suara sampai tahap penetapan dan sampai pelantikan nanti.

“Mungkin selama ini bahwa diantara masyarakat ada perbedaan pandangan, perbedaan pemilih, cukup dibatasi selama pada saat pemilu, setelah itu kita kembali menyatu, kita bersama-sama meningkatkan pembangunan di NTB,” imbuh Kapolda.

“Saya yakin kedepan dengan pimpinan yang baru dengan pileg yang baru menghasilkan kreatifitas untuk NTB,” sambung orang nomor satu di Polda NTB. (WR)

Komentar Facebook di sini