Kabar Gembira, Pasien Positif Covid-19 Kota Bima Dinyatakan Sembuh dan Dipulangkan

1745
Pemulangan Ny. Z pasien positif Coid-19 Kota Bima yang dinyatakan sembuh berlangsung haru.

KOTA BIMA, Warta NTB – Kabar gembira datang dari Kota Bima. Pasalnya,  hari ini, Rabu (29/4/2020) satu orang pasien positif virus  corona (Covid-19) yang dirawat di RSUD Bima diperbolehkan pulang setelah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Pasien 01 Kota Bima, Ny Z (62) merupakan warga Kelurahan Monggonao, ia mulai dirawat dan dijemput Tim Medis Kota Bima sejak 14 April 2020. Setelah menjalani uji swab sebanyak 4 kali dan dinyatakan negatif hari ini Ny. Z diperbolehkan pulang.

Prosesi  pemulangan Ny. Z diwarnai rasa haru dan bahagia dan diiringi dengan shalawat nabi oleh seluruh petugas medis dan tim gugus tugas covid 19 Kota dan Kabupaten Bima.

Penjemputan Ny. Z di RSUD Bima dipimpin Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH didampingi Staf Ahli Wali Kota Bima bidang pemerintahan, hukum dan politik, Kepala BPBD Kota Bima, Kepala Satpol PP Kota Bima dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima.

Keluar dari ruang perawatan,  Ny Z penuh rasa  haru dan mengucapkan terima kasih kepada petugas medis yang telah merawatnya dengan sangat baik. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kota Bima dan seluruh masyarakat kota bima yang telah memberikan motivasi, semangat, perhatian dan doa hingga ia dinyatakan sembuh dan bebas dari virus corona.

“Terima kasih kami ucapkan kepada petugas medis yang dengan sepenuh hati merawat kami selama di sini dan terima kasih juga  kepada pemerintah Kota Bima dan seluruh masyarakat yang telah memberikan motivasi, semangat, perhatian dan doa sehingga kami sembuh,” ucapnya penuh haru. (WR)