Kabar Duka, Ayah Bupati Bima Tutup Usia, Dimakamkan di Dompu

703
Dok.foto (Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE bersama almarhum ayahnya Drs. H. Syamsulrizal Zainuddin Sanda)

DOMPU, Warta NTB – Kabar duka datang dari keluarga Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.  Ayah Bupati Bima Drs. H. Syamsulrizal Zainuddin Sanda meniggal dunia di RSUD Bima sekitar pukul 05.30 Wita Kamis (3/6/2020) pagi.

Sebelum dimakamkan, Kamis sore, Kakek dari Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi, S.Ip ini disemayamkan di kediamnya di Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Almarhum dimakamkan di TPU Manurukupang yang berada di depan Mesjid Raya Baiturahman Dompu, Jln. Sudirman Kelurahan Bada.

Ketua DPRD Kabupaten Bima di sela-sela proses pemakaman menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apa bila semasa hidup almarhum pernah melakukan kesalah baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

“Kami yang mewakili keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan, baik itu disengaja maupun tidak disengaja” ungkapnya.

Apabila ada janji-jani atau pun utang piutang yang belum diselesaikan oleh almarhum semasa hidupnya, tolong dikabarkan kepada kami sebagai keluarga. “Dan apabila diikhlaskan kami menyampaikan banyak terima kasih,” ucapnya.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Bima atau akrab disapa Dae Yadi ini meminta doa kepada seluruh lapisan masyarakat agar almarhum ditempatkan di surganya Allah SWT.

“Kami sekeluarga meminta dukungan doanya semoga Almarhum diterima di sisi Allah subhanahu wa ta’ala dan ditempatkan di surganya Allah,” harapnya. (WR-02)