Jalin Keharmonisan, Kodim Bima Gelar Lomba Khas 17 Agustus

167
Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra menyerahkan hadiah kepada anak-anak peserta lomba khas 17 Agustusan.

BIMA, Warta NTB – Kodim 1608/Bima ikut memeriahkan HUT kemerdekan RI ke-74 dengan berbagai perlombaan khas 17 Agustus yang digelar Kamis dan Jumat (15 -16 Agustus 2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Asrama Makodim 1608/Bima dikhususkan bagi keluarga besar Kodim Bima.

Beberapa lomba khas 17 agustus yang dilaksanakan antara lain, lomba balap karung estafet suami istri, lomba estafet tongkat suami istri, balap karung anak-anak, lomba voli net tertutup dan beberapa lomba lainnya.

Dalam lomba Bapak-bapak dan Ibu-ibu terlihat kompak, demikian juga anak-anak yang begitu antusias mengikuti lomba karena beberapa materi lomba membutuhkan kerjasama dan kekompakan kelurga.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra Mengatakan, lomba khas 17 Agustus digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Selain itu, kata Bambang, lomba ini juga diadakan untuk meningkatkan hubungan dan keharmonisan satuan Kodim 1608/Bima dan juga keluarga.

“Lomba ini bukan hanya sekedar mencari pemenang, tetapi merupakan bagian untuk meningkatkan keharmonisan satuan  dan keluarga karena dalam lomba juga dibutuhkan kekompakan antara keluarga,” ujar Bambang. (WR-Man)