Imas Pembawa Bendera Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Bumi Gora

566

Mataram, Wartantb.com – Imas Granita Fitriani dipercaya sebagai pembawa Baki Bendera saat Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB, sore, Rabu (17/08/2016). Gadis berusia 16 tahun tersebut sukses melaksanakan tugas dengan baik dan mengaku bangga dengan tugas yang diembannya.

“Saya bangga dengan tugas ini karena berhasil mengentarkan kembali Bendera Merah Putih kepada Bapak Gubernur. Ini tanggungjawab yang berat dan hanya orang-orang terpilih yang bisa melakukannya. Jadi saya sangat bangga dengan tugas ini” tuturnya usai upacara penururnan bendera tersebut.

Gadis yang sekarang duduk di bangku kelas XI SMAN 2 Sumbawa tersebut memiliki prestasi cukup baik di sekolahnya. Dengan masuk rangking lima besar menjadikan dia memiliki wawasan yang baik tentang ilmu pengetahuan.

Putri pasangan H. S. Mala Susanto dan Dwi Upriantini ini memiliki hobi renang. Menurutnya, renang merupakan salah satu oleh raga untuk melatih fisik dan nafas yang kuat. Saat ditanya apa cita-citanya kelak, gadis yang pandai bergaul ini menjawab, “Kelak setelah tamat ingin menjadi Taruni Akademi Kepolisian. Saya berharap kelak diterima di Akpol, insya Allah,”. jawabnya.

Selain itu, gadis dengan tinggi badan 165 cm mengucapkan selamat Ulang tahun kepada Republik Indonesia ke-71. Dia berharap Indonesia semakin maju dan generasi mudanya semakin berkualitas.

“Selamat buat Indonesia. Ini moment yang membanggakan bagi saya dan keluarga.” pungkasnya. (Hum)