HUT TNI Ke-74, Dandim 1608/Bima Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Semua Pihak

96

KOTA BIMA, Warta NTB – Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-74 tingkat Kodim 1608/Bima di pusatkan di Lapangan Sera Suba, Kota Bima, Sabtu (5/10/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacra Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra. Pada kesempatan tersebut Dandim Bima menyampaikan beberapa poin penekenanan yang disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.

Usai upacara, Dandim Bima menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak sehingga perhelatan upacar peringatan HUT TNI ke-74 tingkat Kodim Bima berlangsung khidmat tanpa kendala.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu suksesnya acara ini mulai dari personel jajaran Kodim yang telah bekerja ekstra keras, jajaran Pemkot, Pemkab Bima, Polres Kota & Kab Bima yang mendukung berbagai sarana yang diperlukan dan juga berbagai pihak yang telah berkontribusi tidak kecil, termasuk di dalamnya rekan-rekan dari media,” ucapnya.

Letkol Bambang menjelaskan, dalam rangkaian HUT ke-74 TNI di wilayah Bima masih terdapat beberapa agenda kegiatan yang laksanakan Kodim Bima di antaranya Festival Rimpu dan Pawai Kuda Hias yanga akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2019, Lomba Triatlon dan Pembukaan Pacuan Kuda Tradisional tanggal 13 Oktober 2019.

Sesuai dengan amanat Panglima TNI yang dibacakan dalam upacara, Dandim berharap berbagai kegiatan yang dilaksanakan akan semakin meningkatkan sinergitas dengan seluruh komponen yang ada. “Semoga rangkaian kegiatan HUT TNI yang kami laksanakan dapat meningkatkan senergitas TNI dengan berbagai institusi maupun seluruh komponen masyarakat,” harapnya. (WR-Man)