Gubernur NTB Terima Tokoh Kemerdekaan Palestina

853
Syeikh Muhammad Abubakar merupakan salah satu Tokoh Palestina yang gencar memperjuangkan kemerdekaan negaranya dari penjajahan Isra’il.

Mataram, Wartantb.com – Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menerima Syeikh Muhammad Abubakar di Pendopo Gubernur, Selasa (31/01/2017). Syeikh Muhammad Abubakar merupakan salah satu Tokoh Palestina yang gencar memperjuangkan kemerdekaan negaranya dari penjajahan Isra’il.

Syeikh Muhammad Abubakar bersilaturrahim ke Gubernur ditemani Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) NTB, TGH. Ahmad Muchlis dan Ketua Baznas NTB.

Di hadapan Gubernur, Syeikh Muhammad Abubakar menceritakan keadaan terkini masyarakat Palestina dan Masjid Al-Aqsa. Kesucian Mesjid Al-Aqsa bukan hanya karena pernah dijadikan arah kiblat pertama dan tempat ibadah bagi kaum Muslimin, tapi ia merupakan simbol harga diri umat Islam di mata dunia

Selain bersilaturrahim, Tokoh Palestina tersebut melakukan penggalangan dana kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Provinsi NTB. Muhammad Abubakar akan menggalang dana bersama KNRP NTB di seluruh Kabupaten/Kota di NTB.

Saat itu, Gubernur NTB memberikan bantuan Dana sebesar seratus juta rupiah. Dana tersebut berasal dari bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) NTB. Gubernur berharap dana tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat di sana. [Hum]