Group Army dan Silaturahmi Ntonggu Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

258

BIMA, Wata NTB – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Group Army dan Silaturahmi Ntongg meyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran, Kamis (14/11/2019).

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebanyak Rp 17 juta diserahkan langsung oleh perwakilan Group Army kepada masing-masing penerima.

Sebagai informasi, kebakaran di Desa Ntonggu yang terjadi pada Jumat (25/10/2019) dini hari menghanguskan sedikitnya 13 unit rumah dan menyebabkan 2 unit rumah rusak ringan. Kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik dari salah satu rumah warga yang terbakar. 

Ketua Group Army Serma Herman mengatakan, Group Army Ntonggu merupan perkumpulan anggota TNI- AD Putra Desa Ntonggu yang berdinas di luar daerah dan di Kabupaten Bima yang sangat peduli atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara di tanah kelahiran.

Sedangkan Group Silahturahmi Ntonggu merupakan perkumpulan Putra Desa Ntonggu yang ada di Kabupaten Bima dan merantau di luar Kabupaten Bima yang sangat peduli atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Ntonggu yang diketuai oleh Mahmud H. Tajudin, SE.

“Mendengar kabar terjadi kebakaran kami langsung mengumpulkan dana untuk membantu. Ini merupakan bentuk kepedulian kami yang ada di luar daerah dan Kabupaten Bima untuk membantu keluarga dan kerabat kami yang tertimpa musibah,” jelasnya.

Herman berharap bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban Korban kebakaran di Desa Ntonggu dan bantuan ini merupakan bantuan kedua yang diberikan sejak terjadi kebakaran.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para korban kebakaran,” harapnya. (WR)