Gara-Gara Bercanda, Kepala Pria Ini Robek Dihantam Sekop

691

BIMA, Warta NTB – Bercanda berujung ke rumah sakit, begitulah kira-kita yang terjadi pada Suherman Ismail (29) warga Desa Kanca, Kecamatan Parado, Kabupaten Bima. Ia terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Parado setelah hantaman sekop yang mengenai kepalanya.

Peristiwa penganiayan yang terjadi sekitar pukul 16.30 Wita, Jumat (13/9/2019) sore dilakukan tersangka berinisial AS (27) warga desa setempat.

Kejadian berawal ketika korban bercanda dengan Salahudin hingga menyebabkan keduanya salah pahan. Salahudin tidak terima ketika korban menarik rambutnya.

Pelaku AS yang merupakan ipar Salahudin yang melihat kejadian itu lalu memukul korban dengan sekop hingga korban mengalami luka robek di bagian kepala dan dilarikan ke Puskesmas Parado.

Kasubbag Humas Polres Bima Iptu Hanafi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kasus penganiyaan itu sudah ditangani Polsek Parado.

“Kejadian itu terjadi di Desa Kanca, Kecamtan Parado sekitar pukul 16.30 wita. Diduga dilakukan oleh pelaku inisial AS,” terangnya.

Iptu Hanafi menambahkan, atas kejadian itu personel Polsek Parado sudah mengamankan pelaku untuk dilakukan proses hukum sedang korban dilarikan ke Puskesmas Parado untuk dilakukan perawatan medis.

“Pasca kejadian situasi keamanan di Parado kondusif dan diimbau kepada keluarga korban agar menyerahkan penangan kasus tersebut kepada pihak kepolisian untuk diproses sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku, “ imbaunya. (WR-Man)