Final, Paket IDP-Dahlan Kembali Diusung Partai Gerindra Dalam Pilkada Bima 2020

728

GIRI MENANG – Warta NTB – DPP Partai Gerinda memastikan kembali mengusung Paket Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. H. Dahlan M. Noer atau (IDP-Dahlan) dalam Pilkada Bima Tahun 2020. Hal itu menjawab teka-teki dan pertanyaan publik selama ini tentang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang akan diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Bima.

Partai Gerindra menjatuhkan pilihannya kepada IDP-Dahlan, itu dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi kepada IDP-Dahlan oleh H. Bambang Kristiono, SE selaku anggota dewan pembina serta Ketua dewan pengawas dan disiplin DPP Partai Gerindra mewakili Ketua DPP Partai Gerindra di hotel Katamaran Lombok Barat, Sabtu (1/2/2020) malam disaksikan Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat.

“Gerindra adalah partai yang solid dan selalu selektif dalam mengusung paket dalam pilkada, kami sudah lalui semua tahapan seleksi dan kami menilai IDP-Dahlan adalah pilihan yang tepat dan sangat pantas di usung kembali oleh Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bima,” kata H. Bambang Kristiono atau yang biasa di disapa HBK.

Lebih lanjut HBK menyampaikan bahwa DPP Gerindra sangat mengapresiasi atas kepemimpinan IDP-Dahlan dan komitmennya terhadap Partai Gerindra disamping selama ini Paket IDP-Dahlan adalah Paket yang selalu bekerja sama dan harmonis dalam memimpin Kabupaten Bima.

“Kami melihat keharmonisan IDP-Dahlan adalah modal utama untuk membangun bima , ini terlihat dari hasil survey yang tinggi untuk mereka berdua, kami yakin mereka akan terpilih kembali,” jelas HBK.

Sementara Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE ataa biasa disapa IDP menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Partai Gerindra atas kepercayaannya kepada IDP- Dahlan.

“Alhamdulillah, bagi kami berdua ini adalah kepercayaan yang harus kami jaga dan kami rawat dengan bekerja keras karena ini amanah bagi kami berdua,” kata IDP atau Umi Dinda.

Dalam waktu dekat ini, Partai Gerindra di setiap tingkatan harus bekerja cepat untuk konsolidasi di setiap tingkatan guna memenangkan Paket IDP-Dahlan dalam Pilkada Kabupaten Bima.

“Partai Gerindra selalu solid dalam mengusung Paket Kepala Daerah,
kami akan kerahkan semua aspek untuk memenangkan Paket yang kami usung dan harus secepatnya konsolidasi dengan IDP-Dahlan,” kata Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat.

Pada Pilkada Bima tahun 2015, Paket IDP-Dahlan diusung dan dimenangkan oleh Partai Gerindra dan beberapa partai koalisi lannya seperti Golkar dan Hanuran, Pada Pilkada tahun 2020 seperti Partai Gerindra dan parati koalisi lainnya ingim kembali meraih kemenangan seperti pada Pilkada tahun 2015. (WR-Tim)