DPW MOI NTB Utus 10 Wartawan Rakernas di Jakarta

254

BIMA, Warta NTB – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Abdul Sukur, ST memastikan sebanyak 10 orang pengurus MOI NTB akan mengikuti Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) MOI yang akan digelar di Convention Hall Kementrian Sosial,  Kalibata, Jakarta, Kamis 21 November mendatang.

“Sebanyak 10 orang pengurus MOI yang tersebar di 10 kabupaten/kota Se-NTB akan menghadiri Mukernas MOI yang akan digelar di Jakarta Kamis mendatang,” katanya kepada media ini, Selasa (19/11/2019).

Kata Sukur, mereka yang hadir nanti merupakan wartawan media online sekaligus pengurus MOI di wilayah NTB dan kami sebagai DPW MOI NTB siap mensukseskan Rakernas yang akan digelar di Jakarta nanti.

Sukur menjelaskan, Rakernas ini merupakan Rakernas perdana organisasi MOI di usianya yang ke-1 tahun dan dipastikan akan dibuka Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin dihadiri Menkopolhukam Mahfud MD dan beberapa tamu penting lainnya.

Selain itu Rakernas MOI tahun ini mengusung tema “Indonesia Kuat tanpa Hoax, Radikalisme dan Intoleransi pada Pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,”

“Kegiatan Rakernas digelar sebagai upaya untuk menyusun program kerja menyatukan visi misi media online yang tergabung dalam MOI sebagai upaya verifikasi dan faktualisasi organisasi MOI agar diakui dan terverifikasi oleh Dewan Pers,” jelasnya.

Pemilik media Lensa Post NTB ini berharap MOI akan semakin berkibar dan jaya terutama di NTB serta bisa diterima oleh semua kalangan terutama media online yang tergabung dalan organisasi MOI.

“Untuk menyemarakan rapat kerja nasional sedikitnya 10 orang dari anggota MOI NTB bakal hadir untuk mensukseskan kegiatan tersebut dan kami harap di HUT pertamanya ini MOI akan semakin jaya dan menjadi salah satu organisasi pers yang diakui dan terverfikasi oleh Dewan Pers,” harapnya. (ADV-Man)