Diduga Mabuk, WNA Wales Ditemukan Tewas di Kolam Renang Hotel Tropica Trawangan

209

BIMA, Warta NTB – Warga negara asing (WNA) asal Wales bernama Lee David Merchant (44) ditemukan meninggal dunia di dalam kolam renang di Tropica Hotel Trawangan Dusun Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kacamatan Pemenang.

“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi mata Mariam Martati sekitar 02.45 Wita Kamis (23/1/2020),” jelas Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.IK, M.Si.

Kata Kabid, sebelum ditemukan meninggal, sekitar pukul 23.30 wita saksi melihat korban sedang berenang di kolam, sekitar pukul 01.30 Wita saksi Mariam Martati melihat korban sudah tengggelam dan tidak bernyawa lagi.

Melihat kejadian itu, saksi meminta bantuan warga untuk melihat keadaan korban dan membawanya ke tepi kolam. Kemudian kejadian itu, dilaporkan kepada polisi dan selanjutnya menghubungi dokter.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekersan terhadap korban,” jelasnya.

Polsek Pemenang yang mendapat laporan tersebut langsung menuju TKP dan melakukan pemeriksaan di kamar korban dan di kamar korban ditemukan barang yang diduga sabu-sabu.

“Dari hasil pemeriksaan di kamar korban ditemukan 1 klip barang yang diduga sabu-sabu dan barang lain seperti kartu ATM dan kaos korban. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polres Lombok Utara dan telah dibawa ke RS Bhayangkara Mataram untuk melakukan pemeriksaan penyebab meninggalnnya korban,” terang Kabid Humas. (WR)