Dekan FKIP UMMAT Menitip Harapan Besar Pada Pemimpin IMM Komisariat Baru Terpilih

582

Mataram, Warta NTB – Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) sukses menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom), di Aula 1 FKIP UMMAT.

Dalam Musykom yang dilaksanakan, Sabtu (25/11/2017), akhirnya Immawan Ainul Imansyah terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Umum Komisariat IMM FKIP periode 2017-2018.

”Semoga saya bisa mengembangkan amanah. Karena hasil rapat terbatas Formatur terpilih yang berjumlah 13 orang memutuskan saya sebagai Ketua Umum mengantikan Imawan Azis Sukmo, Demisioner Ketua Umum,” kata Ainul Imansyah saat diwawancara.

Berbagai harapan pun muncul seiring dengan terpilihnya Ainul Imansyah sebagai Ketua Umum dan Immawan Muliadin sebagai sekertaris Umum. Immawan dan Immawati Fkip berharap agar Ainul dan Muliadin mampu membawa IMM FKIP UMM bertambah baik lagi. Terlebih, mampu menghadapi tantangan dakwah yang kian hari semakin berat.

Untuk itu, Dr. Hj. Maemuna, S.pd. MH berpesan kepada kepemimpinan yang baru agar bisa dengan segera menyusun jajaran pimpinan. Di samping itu, segenap kader yang nantinya mengisi jajaran pimpinan juga diharapkan agar mampu menyusun konsep gerakan dengan berbagai agenda strategis dalam rangka untuk meningkatan kapasitas dan kualitas kader-kader IMM.

”Peningkatan itu sangat penting, terutama dalam skil diri. Dengan harapan kader IMM mampu menghadapi arus industrialisasi yang semakin pesat di wilayah NTB khususnya” ujarnya. (WR-04)