Danrem dan Kapolda NTB Dampingi Kabaharkam Mabes Polri Baksos di Lombok Tengah

190
Kegiatan bakti sosial Polri di Pulau Lombok, Senin (3/6/2019).

PRAYA, Warta NTB  – Komandan Korem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han bersama Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM mendampingi Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Condro Kirono dalam kegiatan bakti sosial Polri di Pulau Lombok, Senin (3/6/2019)..

Kegiatan bakti sosial yang digelar Mabes Polri di Desa Selebung, Kecamatan Batu Kliang, Kabupaten Lombok Tengah ini berupa pemberian Sembako kepada masyarakat dan juga pemantauan arus mudik di beberapa titik pos pengamanan pelayanan terpadu di Pulau Lombok.

Pada kesempatan tersebut, Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Condro Kirono menyampaikan, salam hormat  Kapolri Jenderal Pol Prof. Tito Karnavian yang tidak bisa hadir dan memerintahkan dirinya untuk melaksanakan bhakti sosial di wilayah terdampak gempa.

Menurutnya, kegiatan Bhaksos ini selain membantu saudara-saudara kita yang terdampak gempa, juga dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan 1440 hijriah.

“Semoga menjadi keberkahan dan bernilai ibadah,” ujarnya.

Sementara itu, Danrem 162/WB menghimbau masyarakat untuk aktif dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah masing-masing menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 hujriah.

“Mari kita bersama-sama untuk ikut peduli menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri dan pasca lebaran sehingga wilayah NTB secara umum tetap terjaga dan kondusif,” ajaknya.

Selain itu, Rizal sapaan akrab Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolri dan Kabaharkam Mabes Polri atas perhatiannya kepada masyarakat NTB terutama warga yang terdampak musibah gempa dan telah meluangkan waktu bertemu dengan masyarakat serta meninjau langsung proses percepatan rehab rekon terpadu di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan Kabinda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM Rembiga, Dandim 1620/Loteng, Kapolres Lombok Tengah dan para SKPD Kabupaten Lombok Tengah. (WR)

Komentar Facebook di sini