Danrem 162/WB Bersama FKPD NTB Ikut Meramaikan Mekaki Marathon 2018

272
Pelepasan para peserta lomba lari Blibli Mekaki Marathon 2018.

MATARAM, Warta NTB – Lomba lari 10K dan 5K yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat bekerjasama dengan Kodim 1606/ Lobar dan disponsori oleh Blibli yang berlangsung di Pantai Mekaki Desa Pelangan, Kecamatan Sekotong Barat, Kabupaten Lobar cukup meriah di hadiri lebih dari 2.500 orang peserta.

Blibli Mekaki Marathon 2018 yang dilaksanakan, Minggu (28/10/2018) pagi dihadiri sejumlah pejabat FKPD Provinsi NTB, Lobar dan pejabat daerah-lainnya. Turut hadir Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Achmat Juri dan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos SH M.Han yang ikut berpartisipasi sebagai peserta lomba lari Mekaki Marathon 2018. Para FKPD Provinsi NTB itu terlihat kompak menggunakan kaos warna putih dan celana hitam.

Usai menyelsaikan sesi larinya, Danrem 162/WB mengaku baru pertama kali mengikuti lomba lari Marathon di Mekaki dan Danrem mengagumi keindahan alam dan mendan yang menantang di Mekaki.

“Ini baru pertama kali saya ikut Marathon di Mekaki. Medanya begitu menantang dan alamnya begitu indah dan natural,” kata Rizal.

Pada kesempatan itu, Danrem juga mengajak masyarakat agar mencintai olaraga, karena selain memberikan kebugaran dan kesehatan, kegiatan lomba lari Marathon di Mekaki juga sebagai ajang untuk memperkenalkan destinasi Pariwisata di NTB.

Selain itu, orang namor satu di jajaran Korem tersebut berharap agar seluruh peserta  lomba Mekaki Marathon juga ikut meramaikan lomba lari Marathon Mandalika tahun 2018 yang akan digelar TNI pada tanggal 4 November mendatang.

“Seluruh komponen masyarakat NTB khusunya Lombok agar ikut berpartisipasi memeriahkan acara lomba lari Marathon Mandalika di ITDC komplek Kuta Kabupaten Lombok Tengah pada tanggal 4 November mendatang,” ajak Danrem.

Lomba lari Mekaki Marathon 2018, selain dihadiri para steakholder baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten Lombok Barat juga di hadiri perwakilan dari Kementerian Pemuda dan olahraga termasuk para artis papan atas ibu kota dan 250 anggota jajaran Korem 162/WB yang ikut meramaikan acara yang di helat di daerah Sekotong tersebut. (WR)

Komentar Facebook di sini