Dandim dan Kapolres Bima Cek Kesiapan Pos Pam Mudik Lebaran

187
Pemantauan dan pengecekan Pos Pelayanan dan Pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2019.

BIMA, Warta NTB – Dandim 1608/Bima Lelkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra bersama Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo S.IK dan Kepala Jasa Raharja Bima, Jumat (31/5/2019) malam melakukan pemantauan dan pengecekan Pos Pelayanan dan Pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2019.

Adapun tiga lokasi yang dipantau bersama Kasat Lantas Polres Bima Iptu Agus Pujianto S.Pd yakni Pos Pelayanan di depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Pos Pam pengamanan di simpang empat Desa Talabiu, Kecamatan Woha dan Pos Pam pengamanan di simpang Sila, Kecamatan Bolo.

Pada kesempatan tersebut Dandim dan Kapolres Bima memberikan arahan dan penekanan kepada personel agar tetap bekerjasama dan menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan diingatkan agar tetap waspada dan tidak lengah.

Pemantauan dan pengecekan Pos Pelayanan dan Pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2019.

Untuk antisipasi disampaikan, agar mengambil langkah-langkah sesuai SOP dan setiap masalah yang muncul agar dilaporkan dan tetap melaksanakan patroli bersama di sekitar lokasi pengamanan.

Selain itu kedua petinggi TNI dan Polri di Kabupaten Bima ini juga memberikan motivasi kepada anggotanya yang sedang bertugas karena pengamanan merupakan sebuah tugas mulia yang bernilai ibadah yaitu memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat untuk melaksanakan tradisi mudik berkumpul bersama keluarga dan merayakan Idul Fitri di kampung halaman dan di tengah keluarga mereka.

Sebagai bentuak perhatian, diakhir kunjungan di setiap Pos Pam, Dandin dan Kapolres Bima juga menyerahkan bingkisan kepada anggota yang bertugas di Pos Pengamanan.

Adapun jumlah personel yang disiagakan di tiga pos pengamanan dan pelayanan tersebut sebanyak 130 orang terdiri dari anggota Polres Bima, Brimob, TNI dan Dinas Perhubungan. (WR-Man)

Penyerahan bingkisan kepada Anggota Pos Pengamanan.
Komentar Facebook di sini