Dandim 1608/Bima Bersama Stake Holder Terkait Cek Kesiapan Logistik Pemilu

119

BIMA, Warta NTB – Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mendampingi Wali Kota Bima yang diwakili Sekda Kota Bima, Drs Muhtar Landa MH  Ketua KPU Kota Bima, Bawaslu Kota Bima serta Kapolres Bima Kota melaksanakan pengecekan kesiapan logistik Pemilu 2019 di KPU Kota Bima, Sabtu (13/4/2019).

Kegiatan dilaksanakan untuk meyakinkan tentang kesiapan KPU Kota Bima dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Pada kesempatan tersebut, Pemkot Bima yang diwakili Sekda Kota Bima Drs Muhtar Landa MH menyatakan siap mendukung peralatan yang masih diperlukan KPU Kota Bima guna menyukseskan terselenggaranya Pemilu 2019 dengan aman dan lancar.

Diharapkan dengan kesiapan yang matang dari penyelenggara Pemilu akan memberikan keyakinan kepada masyarakat akan terlaksananya Pemilu 2019 dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/Bima menyampaikan kesiapan aparat keamanan untuk mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2019 di wilayah Bima khususnya.

Masyarakat diimbau berpartisipasi secara aktif menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan keyakinan masing-masing. Tidak perlu takut untuk menggunakan hak pilihnya, aparat keamanan akan menjamin keamanan Pemilu 2019 ini baik sebelum, selama maupun sesudah Pemilu usai.

Dari pengecekan logistik ini tidak ditemukan adanya kendala maupun faktor-faktor yang dapat menimbulkan keraguan akan terselenggaranya Pemilu 2019 dengan aman, tertib dan lancar. (WR-Man)

Komentar Facebook di sini