Bupati Bima Terima Kunjungan DPRD Provinsi NTB

231

BIMA, Warta NTB – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menerima kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB Dapil 6, di Ruang Kerja Bupati, Senin (4/11/2019).

Kehadiran sejumlah anggota dewan tersebut dalam kegiatan agenda reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing yabg merupakan kunjungan pertama sejak mereka dilantik.

Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma, AP mengatakan, kedatangan anggota DPRD Provinsi NTN diterima Bupati Bima di ruang rapat bupati dan langsung melakukan rapat koordinasi dan silaturahmi dengan para wakil rakyat yang hadir sekitar pukul 11.15 Wita.

Kata Chandra, pada pertemuan tersebut Bupati didampingi sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bima yakni Sekda, Inspektur, Kepala BAPPEDA, Kepala BPPKAD, Kepala Dinas PU PR, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Dikbudpora, Kepala Dinas Kominfostik, dan Kepala dinas Kesehatan.

Menurut Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB H. Mori Hanafi, jelas Chandra, bahwa kehadiran mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap Kota dan Kabupaten Bima terutama dengan pembangunan yang ada dan mendengarkan aspirasi politik masyarakat khusus Dapil 6 Kabupaten Bima, mereka juga meminta agar status RSUD Sondosia bisa dinaikan statusnya pada 2020 dan 2021 mendatang.

Pada kesempatan itu, Bupati mengharapkan agar RSUD Sondosia bisa menjadi Rumah Sakit Rujukan yang diisi oleh dokter-dokter spesialis. “Oleh karena itu dibutuhkan kerjasama yang baik dalam proses Perencanaan dan Pembangunan di tahun 2020 dan 2021 mendatang,’’ kata bupati. (WR)