Bupati Bima Buka Pameran Pembangunan Kabupaten Bima di Desa Panda

386

BIMA, Warta NTB – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti, SE secara resmi membuka Pameran Pembangunan tingkat Kabupaten Bima di Desa Panda, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Kamis (7/11/2019).

Sekda Kabupaten Bima, Drs. HM Taufik, M.Si mengatakan, kegiatan pameran pembangunan yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh seluruh OPD dan Kecamatan Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kerja Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M. Noer,” kata Sekda.

Sekda menambahkan, selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati terus memprioritaskan pembangunan di Kabupaten Bima.

“Semangat kita membangun bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” ujarnya.

Bupati Bima dalam sambutannya mengatakan, pameran pembangunan sekiranya dilaksanakan di taman panda, tetapi karena faktor cuaca tidak mengizinkan karena anginnya kencang.

“Di sana anginnya kencang sehingga lokasi dialihkan ke Desa Panda karena kondisinya tidak memungkinkan,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh OPD, pemerintah kecamatan, kepala desa dan seluruh masyarakat Desa Panda yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan.

“Pameran yang kita gelar ini merupakan kegiatatan rutin yang dianggarkan dalam APBD yang bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait pembagunan kepada masyarakat,” jelas bupati.

Bupati berharap agar pameran pembangunan ini dihadiri dan diramaikan oleh masyarakat 18 kecamatan.

“Kami harap masyarakat 18 kecamatan dapat hadir untuk melihat dan meramaikan kegiatan pameran ini,” harapnya.

Selain itu kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara ASN dan masyarakat Kabupaten Bima dan kami juga berharap agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib dari awal kegiatan hingga penutupan.

“Kami harap kegiatan ini dapat berjalan aman dan tertib, kami juga meminta kepada aparat keamanan seperti pihak kepolisian dan SatPol PP memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hadir,” harap Bupati.

Mengakhiri sambutannya dengan ucapan bismillah, bupati membuka pameran pembangunan yang dilanjutkan dengan peninjaun stan yang didampingi wakil bupati, sekda dan kepala OPD yang hadir. (WR)