Bhakti Sosial TNI-Polri NTB untuk Indonesia

210
Kegiatan bhakti sosial TNI-Polri NTB dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (14/4/2020).

TALIWANG, Warta NTB – Sinergitas yang ditunjukan persoel TNI-Polri NTB layak mendapat pujian, bagaimana tidak di tengah wabah Corona Virus Desease atau Covid-19 yang sedang melanda dunia dan berbagai daerah di Indonesia ini TNI-Polri NTB bersinergi membantu masyarakat dengan menggelar kegiatan bhakti sosial.

Bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang digelar di Desa Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (14/4/2020) dipimpin Iptu Sulaiman melibatkan Personel Ki 2 Batalyon B Pelopor KSB dan personel Kodim Sumbawa Barat.

Dan Sat Brimob Polda NTB melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.IK M.Si mengatakan, kegiatan yang dilaksankan merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolda Nusa Tenggara Barat agar seluruh jajaran selalu bersinergi dengan TNI untuk membantu masyarakat di tengah upaya pencegahan dan penanganan virus corona yang dilakukan oleh pemerintah saat ini.

“Menindaklanjuti instruksi tersebut personel Brimob Batalyon B Pelopor KSB dan Kodim Sumbawa Barat melaksakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Bertong,” katanya.

Kombes Artanto menambahkan, Di tengah wabah Covid-19 saat ini kehadiran TNI-Polri untuk Indonesia sangat diharapkan, Sehingga hadirnya Korbrimob Polri-TNI sangat dirasaka betul oleh masayarakat Sumbawa Barat.

“Dengan diadakan bhakti sosial diharapkan Kehadiran TNI-Polri untuk Indonesia benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Lebih-lebih masyarakat yang mendapatkan bantuan,” tutupnya. (WR)