Bantu Pembangunan Masjid Desa Bre, Bos Bali Sumbang Dana Rp 120 Juta

1058
Syarifuddin (Bos Bali) bersama istri. Foto: Ist

BIMA, Warta NTB – Untuk membantu pembangunan interior plafon Masjid Jamil Al-Abrar Desa Bre, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Syarifuddin atau yang biasa disapa Bos Bali seorang pengusaha muda desa setempat menyumbangkan dana bantuan sebesar Rp 120 Juta.  

Syarifuddin yang ditemui di lokasi Masjid Jamil Al-Abrar Desa Bre, Jumat (17/4/2020) mengatakan, bantuan yang diserahkan sebagi ladang amal dan investasi jariahya dan semata-mata untuk membantu pembangunan masjid.

“Apa yang saya lakukan adalah semata-mata sebagai investasi amal saya dan tidak bermaksud riya. Semoga ini akan menjadi amal jariah saya,” ucapnya.

Bos Bali berharap, agar apa yang dia lakukan dapat memacu semangat pengusaha dan profesional muda lain di Kecamatan Palibelo untuk melakukan hal yang sama di desa masing-masing.

“Bagi yang memiliki kelebihan rejeki mungkin bisa menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu pembangunan masjid sebagai rumah ibadah dan rumah Allah,” katanya.

Terkait sumbangan yang diberikan, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami Al-Abrar Bre, Ahmad Abidin, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih karena memang saat ini panitia sedang menggalang dana untuk pembuatan interior plafon dan kebutuhan pembagunan lainnya.

“Sebagai panitia kami menyampaian ucapan terima kasih kepada Bos Bali yang menyumbangkan dana untuk biaya interior plafon masjid. Semoga ini bernilai ibdah di mata Allah SWT,” ucapnya dengan doa.

Lanjut dia, untuk pengerjaan interior plafon akan dimulai taggal 18 April 2020 dan diperkirakan aka selesai mejelang bulan ramdhan.

“Insya Allah pengerjaan interior plafo masjid akan mulai digarap besok dan diperkirakan selesai menjelang bulan puasa. Itu juga sesuai dengan permintaan Bos Bali kepada kontraktornya,” tambah dia.

Selain itu, Kepala Desa Bre H. Ruslan H.M. Ali dan Camat Palibelo Drs. Darwis juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangsih pengusaha muda yang terbilang sukses ini untuk membantu pembangunan interior plafon Masjid Jamil Al-Abrar Desa Bre. (WR-Man)