ASN Lingkup Pemkab Bima Senam Sehat Bersama BPJS

680

Bima, Wartantb.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Bima menggelar senam pagi bersama setiap hari Jumat pada minggu pertama awal bulan.

Senam bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Jumat (3/3/2017)
dihadiri oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan jajaran pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang kemudian dilanjutkan dengan  pemeriksaan kesehatan dan pembagian Door Prize.

Pada kesempatan itu, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengapresiasi kegiatan senam pagi dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Disamping kegiatan senam juga dirangkaikan dengan pemeriksaan rutin kesehatan para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Sementara itu, Miftahul Jannah Kepala Unit MPKP BPJS Cabang Bima mengemukakan, kegiatan senam sehat brsama BPJS kesehatan berintegrasi dengan Pemkab Bima dengan tujuannya agar masyarakat khususnya peserta JKN (Jaminan Kesehatan Nasional)  yg diselenggarakan BPJS Kesehatan tetap sehat.

“BPJS Kesehatan hadir tidak hanya diwaktu sakit tapi juga diwaktu sehat. Pelayanan komprehensif meliputi promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif. Tetap sehat, tetap kuat untuk indonesia hebat,” tuturnya. (WR-Hum)