Air Mata Pemuda Aceh Untuk TGB

624
Assalamualaikum. Wr. Wb. Perkenalkan saya Denzu Pungoe dari bumi Serambi Makkah Aceh, mempersembahkan hadiah ini, semoga berkah, Amiiin.

ACEH, Warta NTB — Siang itu, Jum’at, 2 Maret 2018 di kampus UIN Ar-Raniri Banda Aceh, salah seorang pemuda Aceh menangis tersedu-sedu karena terharu bahagia bisa berjumpa langsung dengan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi atau yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB).

Ia terlihat tak bisa berkata apa-apa untuk mengungkapkan kesyukurannya bisa berjumpa langsung dengan TGB yang ia sering dengar ceramah-ceramahnya yang sarat ilmu dan hikmah melalui Youtube.

Dengan segera, ia menghampiri TGB yang masih berada di atas panggung dan kemudian memberikan kenang-kenangan berupa jam dinding khas Aceh.

Jam itu ia bungkus menggunakan kertas kado dan ditempelkan kertas putih yang sudah ia tulis. Bunyi tulisannya itu: “Assalamualaikum. Wr. Wb. Perkenalkan saya Denzu Pungoe dari bumi Serambi Makkah Aceh, mempersembahkan hadiah ini, semoga berkah, Amiiin. Selamatkan generasi emas menuju Indonesia sejahtera”. [WR]